Image
January 04, 2018 0 pts 1425

Ide Bisnis Tak Pernah Mati Sepanjang 2018

Semakin tinggi biaya hidup membuat banyak orang memutar otak agar mencari pendapatan tambahan ataupun mencari pendapatan yang lebih baik dari yang didapat sekarang. Membuat Usaha merupakan jalan yang cukup baik bagi kamu yang ingin menambah penghasilan nah beberapa contoh peluang usaha 2018 yang bisa membantu menyelesaikan masalah finansial yang kamu alami ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu ya.

Usaha Online
Masih yang berhubungan dengan online. Apapun yang bisa terhubung langsung, cepat, efisien dan mudah tentunya akan semakin dicintai para pelanggannya inilah mengapa usaha yang dilakukan menggunakan media internet akan selalu mengalami kenaikan. Saya pikir juga jenis ini akan bertahan lama setidaknya peluang usaha 2017 dan 2018 trendnya akan naik terus. Bahkan mungkin usaha yang menggunakan teknologi digital ini akan mengalami peningkatan yang pesat di tahun 2018 mengingat pengguna internet setiap tahunnya mengalami peningkatan nah inilah mengapa bisnis jenis ini salah satu yang terbaik.

Selain itu, bisnis ini pada umumnya membutuhkan modal atau dana yang sedikit yang terpenting hanya fasilitas pendukung seperti akses internet yang memadai dan tentunya gadget yang cukup baik. Menekuni usaha jenis ini juga sangat fleksibel dimana daerah tersebut memiliki akses internet yang memadai maka disitu kamu bisa langsung memonitori usaha kamu.

Usaha Hiburan
Hiburan merupakan salah satu hal yang terpenting dalam hidup dengan hiburan tentu hidup kamu akan lebih terasa berwarna. Untuk itu peluang usaha hiburan ini cukup menjanjikan dengan pertumbuhan ekonomi negara ini yang masyarakatnya cukup konsumtif terhadap hal seperti hiburan ini.

Jenis usaha hiburan ini cukup baik dalam mendapatkan profit karena customer dari usaha jenis ini biasanya melibatkan kalangan menengah keatas. Untuk modal yang dibutuhkan memang cukup banyak karena biasanya usaha hiburan ini membutuhkan tanah yang strategis dan juga fasilitas yang baik, tetapi sebenarnya masih banyak bisnis hiburan yang dimulai dengan modal kecil.

Usaha Kreatif
Kamu pasti memiliki ide banyak untuk membuka suatu usaha yang kreatif yang lebih mengutamakan keahlian serta kreatifitas yang baik dari tangan yang terpercaya agar menghasilkan produk yang memiliki harga jual. Biasanya orang yang membuat usaha jenis ini yang memiliki hobi yang menjual seperti memasak ataupun menulis apalagi menulis karena pada era sekarang ini seorang penulis sangat banyak sekali dicari untuk berbagai macam kebutuhan perusahaan seperti content writer, content editor atau sebagai freelancer writer yang berdiri sendiri. Tidak hanya itu contoh usaha kreatif lainnya yang sudah memberikan banyak bukti dan juga memberikan hasil yang menguntungkan seperti.

 


Penulis : Staff Trendezia

Peluang Bisnis Vaping/Vapor Masih Terbuka Lebar

January 04, 2018

Sempat terjadi isu kenaikan harga Rokok sekitar Rp.50.000 per bungkus dan itu [..]

5 Usaha Yang Menggiurkan Menjelang Puasa Dengan Modal Kecil

January 04, 2018

Menjelang bulan Puasa, banyak sekali hal-hal yang dipersiapkan orang-orang, t [..]

Usaha Menguntungkan Pasca Banjir

January 04, 2018

Tak terelakan banjir kembali melanda beberapa kota di Indonesia, beberapa cuk [..]


Popular posts

Product Corner

Product CornerGalaxy Note 5 dan Galaxy Note 7, Cepat Mana?

Belakangan ini samsung telah merilis produk terbarunya galaxy note 7, kabarnya generasi samsung t [..]

August 31, 2016

Product CornerDaihatsu Sigra vs Toyota Calya, Pilih Mana?

Baru baru ini , mobil multi purpose vehicle  (MPV) LCGC, Toyota Calya dan Daihatsu [..]

August 03, 2016

Product CornerToyota Sienta Versus Honda Freed: Spesifikasi dan Fitur

Baru-baru ini,  Toyota meluncurkan produk terbarunya dengan nama Toyota Sienta. Meski secara [..]

July 27, 2016

Product CornerSama Sama Murah, Xiaomi Redmi 2 atau Smartfren Andromax R2 Canggih Mana?

Ketatnya persaingan dunia bisnis smarphone dan lesunya ekonomi dunia, banyak produsen teknologi i [..]

July 09, 2016

Product CornerLenovo Rilis Smartphone 8 Inch

Tahun ini bisnis tablet di Indonesia menurun ketimbang tahun kemaren. Namun bukan berarti menyuru [..]

June 29, 2016