Image
October 20, 2017 0 pts 1327

Mungkin Ini Alasan Cowok Suka Masukin Tangan Kedalam Celana

Setiap orang memiliki kebiasaan yang berbeda satu sama lain, begitupula antara cewek dan cowok. Misalnya saja cewek memiliki kebiasaan rapi, sementara cowok biasa berantakan. Selain itu ada pula kebiasaan unik yang tanpa sadar sering dilakukan cowok ketika bersantai ataupun sedang tidur, yaitu memasukkan tangan ke celana dan juga menyentuh bagian tubuh tertentu.Meskipun terkesan sepele dan dianggap gerakan reflek, ternyata kebiasaan ini memiliki maksud tertentu lho. Nggak selalu mengarah pada hal-hal yang berbau seksual kok, berikut ini beberapa makna tentang kebiasaan cowok masukin tangan ke celana.

Simbol dominasi dan meningkatkan percaya diri

Dibanding cewek, cowok memang memiliki sifat dominasi yang lebih besar. Menurut Dokter dan pendiri Alpha Male Medical Institute, Rob Kominiarek, kebiasaan memasukkan tangan ke dalam celana ini merupakan sinyal dan tanda bagi orang lain. Sinyal ini menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang dominan.

Ada juga yang berpendapat bahwa kebiasaan ini bisa meningkatkan kewibawaan dan kegaharan seorang cowok. Jika sedang berbicara dengan posisi tangan di celana, kaum cowok merasa dirinya lebih keren.

Garansi keselamatan

Mungkin kamu sering melihat cowok-cowok meletakkan tangannya di depan alat vital mereka, nyatanya ini bukanlah hal berbau seksual. Menurut Vannesa Van Edwards dalam bukunya ‘Human Lie Detection and Body Language 101: Your Guide to Reading People’s Nonverbal Behavior‘, Kebiasaan satu ini dilakukan untuk melindungi organ vital dari bahaya. Selain itu banyak cowok melakukan ini demi merasakan rasa aman dan nyaman.

Dalam bukunya, Vannesa juga menyebut bahwa perilaku ini sama halnya dengan asuransi dan perlindungan. Karena kita nggak akan pernah tau kalau ada sesuatu berbahaya yang mengenai alat vital.

Membuat tubuh jadi lebih rileks

Faktanya menyentuh bagian tubuh tertentu bisa membuat badan jadi lebih rileks. Misalnya saja ketika kamu sedang stres maupun tegang, menggosok-gosok perut atau bagian lain tubuh tanpa tujuan yang erotis bisa merangsang pelepasan hormon oksitosin yang bersifat sebagai anti-stres.

Terkait dengan kebiasaan memasukkan tangan ke celana, mungkin saja kaum adam bisa mendapatkan rasa nyaman dari situ. Hanya saja pertimbangkan lokasi ketika kamu melakukannya. Jangan lakukan di tempat terbuka atau saat rapat penting. Menurut Vannesa, lebih baik menyentuh lengan atau punggung leher untuk mengurangi rasa gugup ketika di tempat umum.

Jadi, ketika kamu melihat seseorang melakukan kebiasaan ini jangan langsung berpikir negatif. Siapa tau memang sedang gugup atau ingin menunjukkan sikap dominasi seperti pada poin di atas. (Inovasee)


Penulis : Staff Trendezia

Manfaat Luar Biasa Yogurt Saat Puasa

October 20, 2017

Punya penyakit maag? Ahli kesehatan menyatakan yogurt aman dikonsumsi penderi [..]

4 Makanan Pencegah Penyakit Kanker Serviks

October 20, 2017

Kanker servisk yang kini sedang diderita artis Julia Perez termasuk salah sat [..]

Spot Eksostis Untuk Melihat Sumbing-Sindoro

October 20, 2017

Gunung sindoro dan sumbing bagaikan keindahan alam yang sulit untuk tidak din [..]


Popular posts

Product Corner

Product CornerGalaxy Note 5 dan Galaxy Note 7, Cepat Mana?

Belakangan ini samsung telah merilis produk terbarunya galaxy note 7, kabarnya generasi samsung t [..]

August 31, 2016

Product CornerDaihatsu Sigra vs Toyota Calya, Pilih Mana?

Baru baru ini , mobil multi purpose vehicle  (MPV) LCGC, Toyota Calya dan Daihatsu [..]

August 03, 2016

Product CornerToyota Sienta Versus Honda Freed: Spesifikasi dan Fitur

Baru-baru ini,  Toyota meluncurkan produk terbarunya dengan nama Toyota Sienta. Meski secara [..]

July 27, 2016

Product CornerSama Sama Murah, Xiaomi Redmi 2 atau Smartfren Andromax R2 Canggih Mana?

Ketatnya persaingan dunia bisnis smarphone dan lesunya ekonomi dunia, banyak produsen teknologi i [..]

July 09, 2016

Product CornerLenovo Rilis Smartphone 8 Inch

Tahun ini bisnis tablet di Indonesia menurun ketimbang tahun kemaren. Namun bukan berarti menyuru [..]

June 29, 2016