Image
August 16, 2017 0 pts 16755

3 Website Penyedia Substitle Yang Rekomended

Bagi pecinta film tapi tidak mengerti bahasa yang digunakan adalah subtitle. Benar substitel adalah salah satu hal yang dibutuhkan ketika ingin menonton film di laptop ataupun di smartphone. Bahkan, orang yang sudah lancar bahasa Inggris pun tetap membutuhkan subtitle. Kenapa? Karena film yang ingin ditonton berbahasa Jepang, India, dan bahasa selain Inggris lainnya.

Walaupun cukup penting, namun masih banyak orang yang tahu bagaimana dan dimana cara mendapatkan subtitle untuk film yang ingin ditonton. Melalui postingan yang dilansir dari ngonoo.com ini, semoga bisa menjawab pertanyaan kamu ya.

Subscene

Subscene adalah website favorit para pecinta film dan serial. Karena website ini di update dengan cepat jika ada film atau serial baru. Ditambah lagi, subtitle yang ada bisa kamu sesuaikan dengan format film atau serial yang kamu tonton (MP4, MKV, FLV, dan sebangsanya).

Jadi, kamu tidak akan pernah lagi kesulitan mencari subtitle dari film atau serial yang ingin kamu tonton. Bahkan walaupun film dan serial tersebut baru saja diluncurkan. Karena, Subscene akan secara cepat mengupload subtitle tersebut di websitenya.

SubtitleSeeker

SubtitleSeeker bekerja seperti layaknya sebuah search engine. Hanya saja, khusus untuk subtitle. Sampai dengan artikel ini dibuat, total ada lebih dari 8 juta subtitle yang bisa kamu cari di SubtitleSeeker. Banyak bukan? Jumlah tabungan saya saja kalah.

Salah satu kelebihan website SubtitleSeeker adalah tampilannya yang sangat bersih, sehingga menjadikannya mudah digunakan. Cukup masukkan judul film atau serial di kolom pencarian, lalu tekan enter.

Maka, SubtitleSeeker akan menampilkan hasil pencarian berupa subtitle berdasarkan kata kunci yang kamumasukkan. SubtitleSeeker juga secara konsisten mengupdate koleksi subtitle-nya setiap hari. Seperti kita yang makan setiap hari.

Open Subtitle

Website yang satu ini memang, kalau boleh jujur, memiliki tampilan yang agak ribet. Dengan berbagai menu dibagian atas, bawah, kanan, kiri. Namun, kolom pencariannya masih dapat diakses dengan mudah. Hanya saja, memang agak sedikit kecil.

Walaupun memiliki tampilan yang cukup ngejlimet, namun saya tetap merekomendasikan website ini. Pasalnya, website ini memiliki banyak sekali koleksi subtitle film dan serial. Total mencapai lebih dari 4 juta subtitle.

Cukup banyak bukan? Gaji saya selama sebulan saja kalah. Walaupun koleksi subtitlenya tidak sebanyak SubtitleSeeker, namun menurut saya kamu tidak akan pernah tidak mendapatkan subtitle yang kamu cari dari website ini. 4 juta bukanlah angka yang kecil.


Penulis : Staff Trendezia

Melirik ASUS Zenfone 4 Series

August 16, 2017

Seolah olah kita dipaksa untuk selalu membeli smartphone tiap tahun. Hal inil [..]

Kebiasaan Orang Indonesia Menonton Youtube Meningkat

August 16, 2017

Fenomena youtuber semakin meningkat dikarenakan semakin banyaknya penonton vi [..]

8 Aplikasi Live Streaming Yang Populer di Kalangan Anak Muda

August 16, 2017

Paket data yang semakin murah, dibidiklah sebuah aplikasi live streaming yang [..]


Popular posts

Product Corner

Product CornerGalaxy Note 5 dan Galaxy Note 7, Cepat Mana?

Belakangan ini samsung telah merilis produk terbarunya galaxy note 7, kabarnya generasi samsung t [..]

August 31, 2016

Product CornerDaihatsu Sigra vs Toyota Calya, Pilih Mana?

Baru baru ini , mobil multi purpose vehicle  (MPV) LCGC, Toyota Calya dan Daihatsu [..]

August 03, 2016

Product CornerToyota Sienta Versus Honda Freed: Spesifikasi dan Fitur

Baru-baru ini,  Toyota meluncurkan produk terbarunya dengan nama Toyota Sienta. Meski secara [..]

July 27, 2016

Product CornerSama Sama Murah, Xiaomi Redmi 2 atau Smartfren Andromax R2 Canggih Mana?

Ketatnya persaingan dunia bisnis smarphone dan lesunya ekonomi dunia, banyak produsen teknologi i [..]

July 09, 2016

Product CornerLenovo Rilis Smartphone 8 Inch

Tahun ini bisnis tablet di Indonesia menurun ketimbang tahun kemaren. Namun bukan berarti menyuru [..]

June 29, 2016