Image
September 15, 2016 840 pts 7667

Peluang Bisnis Vaping/Vapor Masih Terbuka Lebar

Sempat terjadi isu kenaikan harga Rokok sekitar Rp.50.000 per bungkus dan itu menimbulkan pro kontra dikalangan masyarakat. Terutama bagi ahlul Hisab atau perokok aktif. Pasalnya ditengah kecanduan masyarakat terhadap rokok, tiba-tiba rokok naik. Artinya mau mencekik masyarakat. Namun ditengah aktifnya perokok konvensional tersebut ternyata sekarang sudah marak perokok modern menggunakan vaping, yakni model rokok elektronik.

Euforia rokok elektronik ini semakin menjadi, bahkan sudah ada took-toko yang menyiadakan rokok ini di kota-kota besar macam di Yogyakarta. Keuntungan yang di dapat dari bisnis vaping ini ternyata luar biasa. Sebab permintaan yang tinggi dan belum banyak competitor. Berikut adalah alasan kenapa banyak anak muda yang beralih ke vaping.

Pertama, Karena vaping sudah pasti tidak mengandung asap beracun yang ada pada rokok bakar ( tidak ada yang dibakar dalam proses vaping, hanya eliquid dipanaskan dan menjadi uap yang menyerupai asap )

Kedua, tidak mengandung TAR (ASPAL, iya ASPAL di jalanan itu!). Rokok bakar, memiliki kandungan tar / ASPAL, silahkan lihat di box sampingnya kalau tidak percaya. Bayangin aja, tangan agan kena aspal, masih bisa dibersihkan, kalau aspal itu masuk ke paru2 dan beredar melalui darah.

Ketiga, jauh lebih murah ( tetapi itu tergantung dari cara setiap orang membelanjakan uangnya untuk kebutuhan PV, kalau standar saja jauh lebih murah, mungkin untuk awalnya saja yang mahal, tetapi jangka panjang jauh jauh lebih murah )

Keempat, relatif lebih aman, karena semua cairan yang diuapkan dan masuk ke paru2 bisa dimetabolismekan oleh paru2 ke dalam darah dan sisanya dibuang melalui urine, tidak menempel seperti TAR dan tidak bisa dimetabolismekan oleh tubuh.

Keenam tanpa bau basin. Tidak menyebabkan bau badan / bau mulut . dengan vaping mulut kamu ga bau, gigi ga gosong, mulut fresh, gigi tetap bening.

Ketujuh, kekinian. Vaping kini menjamur dikalangan anak muda, selain sebagai pengganti rokok konvensional, memakai vaping lebih terlihat keren dan kekinian. Sudah banyak video-video yang beredar di internet tentang tips dan cara menggunakan vaping.

Selain itu, ternyata penggunan vaping atau vapor itu memiliki komunitas. Di Jakarta saat ini, umumnya bergabung dalam berbagai komunitas yang bisa ditemui di aneka media sosial seperti facebook misalnya. Di facebook, kita bisa menemukan aneka komunitas yang saling berbagi info tentang vapor, baik alat, penggunaan ataupun liquid dengan aneka rasanya. Terdapat juga beberapa kafe untuk para penikmat vaping di jakarta. Dimana kafe ini mempunyai disain dan bentuk yang mewah dan nyaman untuk ditongkrongi.

Begitulah teknik dan cara rokok elektronik mencari dan merawat pelanggannya. Mungkin kamu bisa mencoba bisnis satu ini.


Penulis : Staff Trendezia

Peluang Bisnis Vaping/Vapor Masih Terbuka Lebar

September 15, 2016

Sempat terjadi isu kenaikan harga Rokok sekitar Rp.50.000 per bungkus dan itu [..]

5 Usaha Yang Menggiurkan Menjelang Puasa Dengan Modal Kecil

September 15, 2016

Menjelang bulan Puasa, banyak sekali hal-hal yang dipersiapkan orang-orang, t [..]

Usaha Menguntungkan Pasca Banjir

September 15, 2016

Tak terelakan banjir kembali melanda beberapa kota di Indonesia, beberapa cuk [..]


Product Corner

Product CornerGalaxy Note 5 dan Galaxy Note 7, Cepat Mana?

Belakangan ini samsung telah merilis produk terbarunya galaxy note 7, kabarnya generasi samsung t [..]

August 31, 2016

Product CornerDaihatsu Sigra vs Toyota Calya, Pilih Mana?

Baru baru ini , mobil multi purpose vehicle  (MPV) LCGC, Toyota Calya dan Daihatsu [..]

August 03, 2016

Product CornerToyota Sienta Versus Honda Freed: Spesifikasi dan Fitur

Baru-baru ini,  Toyota meluncurkan produk terbarunya dengan nama Toyota Sienta. Meski secara [..]

July 27, 2016

Product CornerSama Sama Murah, Xiaomi Redmi 2 atau Smartfren Andromax R2 Canggih Mana?

Ketatnya persaingan dunia bisnis smarphone dan lesunya ekonomi dunia, banyak produsen teknologi i [..]

July 09, 2016

Product CornerLenovo Rilis Smartphone 8 Inch

Tahun ini bisnis tablet di Indonesia menurun ketimbang tahun kemaren. Namun bukan berarti menyuru [..]

June 29, 2016